Rabu, 15 Juni 2011

10 Tahun Menikah Cuma 20 Kali ML? Mana Tahan!

10 Tahun Menikah Cuma 20 Kali ML? Mana Tahan!


Karena menilai istrinya frigid dan tak ingin bercinta dengannya, seorang tak tahan untuk pria mengajukan cerai. Pria tersebut menyebut, dalam sepuluh tahun pernikahan mereka, pasangan tersebut hanya 20 kali berhubungan badan.
Dilansir  The Star, Selasa (14/6/2011), pria yang identitasnya dirahasiakan ini mengatakan ia baru ngeseks dengan istrinya untuk pertama kali setelah dua tahun menjalani bahtera pernikahan.
“Ia selalu punya alasan untuk menolak saya. Awalnya saya mencoba mengerti perasaannya. Namun, saya sangat ingin seks dan gila seks dan itu membuat saya berselingkuh,” kata sang suami sembari menambahkan jika mereka sudah pisah ranjang sejak tiga tahun silam.
Namun, dalam konferensi pers yang digelar di Federal Territory Gerakan, Kuala Lumpur, Malaysia, si istri mengatakan jika suaminya ingin bercerai karena ingin menikahi kekasihnya yang berkebangsaan China dan ditemuinya secara online sejak dua tahun lalu.
Akhirnya, sang istri setuju bercerai dengan syarat sang suami membiayai seluruh biaya pendidikan dan biaya hidup serta kontrak rumah dan cicilan mobil. 




Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post