Rabu, 22 Juni 2011

Ayah dan Anak Laki-laki Berantem Karena Foto Telanjang

Ayah dan Anak Laki-laki Berantem Karena Foto Telanjang

Seorang remaja berusia 18 tahun ditangkap setelah mengancam ayahnya melalui telepon. Demikian dilansir FoxNews dan dikutipTribunnews.com

Menurut pihak kepolisian Lakeville, Minnesota, Amerika Serikat (AS), insiden ini bermula ketika remaja bernama Christian Rider meminta agar sang ayah menjemputnya di rumah kawannya. Sang ayah menolak karena ia menemukan foto telanjang anaknya dikirim ke pacarnya melalui ponsel milik sang ayah.

Sejumlah tetangganya mengatakan jika pada musim panas lalu, Rider menghabiskan waktu belajar memanah dengan sang ayah. Tentu saja sang ayah tidak menduga jika anaknya akan menggunakan panah untuk mengancamnya.

Sabtu pekan lalu, polisi kemudian datang ke rumahnya setelah Rider mengirim SMS ke ayahnya yang berbunyi. "Sata akan membunuhmu jika kamu ada di dekat saya. Satu di antara kita akan masuk ke rumah sakot saat saya pulang ke rumah."

Pihak penyidik mengatakan saat Rider tiba di rumah ia kemudian membawa panah dan menunggu ayahnya datang. Ketika sang ayah datang, ia menunggu di tangga jauh dari anaknya, dan menelepon polisi. Ia kemudian dilepas dari penjara dengan uang jaminan 50 ribu dollar AS (Rp 450 juta) dan kembali tinggal dengan keluarganya.



sumber:http://www.tribunnews.com/2011/02/25/ayah-dan-anak-laki-laki-berantem-karena-foto-telanjang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post