Minggu, 19 Juni 2011

Breastaurant, restoran unik yang menyajikan "dada" para pramusajinya!



Inilah solusi jitu sekaligus "nyeleneh" buat anda yang sering hilang selera makan saat di restoran. Karena restoran yang ini benar-benar menyajikan sesuatu yang beda!. Karena selain anda akan disuguhi oleh menu makanan yang anda pesan, anda juga akan sekaligus mendapatkan cuci mata "otomatis" saat para pramusaji berpakaian minim datang menghidangkan pesanan anda.

Restoran payudara atau breastaurants adalah sebutan untuk restoran yang para pelayannya menggunakan pakaian serba mini dan memperlihatkan dada. Kini restoran ini bertumbuh dengan pesat di banding dengan sejumlah restoran dari jenis lain. Demikian dilansir The Huffington Post, pekan ini.

Kini, meski tidak jelas keuntungan yang diperoleh oleh jenis restoran tersebut namun kini penjualan Hooters kini mencapai satu miliar dollar AS setelah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Hooters merupakan satu dari restoran jenis breastaurants namun ada pula yang kini sedang melaju dengan pesat.

CEO Tilted Kilt Pub & Eatery bertema Celtic, Ron Lynch, memberikan penjelasan tentang konsep tersebut ke Majalah Entrepreneur. "Kami menjual sex appeal. klasik seksi, cute seksi, dan seksi yang cerdas. Bukan seksi yang jorok," katanya.

Sementara, Randy DeWitt dari restoran the Twin Peaks merasakan hal yang sama dan menjelaskan jika Twin Peaks memiliki kualitas makanan yang enak dan memiliki pakaian seksi khusus para gadis.

Kru Lynch memberikan sentuhan yang disebut touchology, di mana para pelayan akan menyentuh meja sebanyak mungkin dan membuat para tamu akan merasa nyaman.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post