Sabtu, 11 Juni 2011

Gunakan Kostum Gila, Ayah Lepas Anak ke Sekolah

Kostum gila Dale Price (Foto: Telegraph)


UTAH - Rasa sayang seorang ayah terhadap putranya memang kadang bisa berlebihan. Bahkan perilaku kasih sayang tersebut bisa membuat malu sang anak.

Hal ini yang dilakukan oleh Dale Price di Utah, Amerika Serikat (AS). Dirinya rela menunggu anaknya yang berangkat dengan bus sekolah dan melambai tangannya ke arah putranya yang baru berusia 15 tahun.

Sekilas hal ini seperti umumnya dilakukan oleh para orang tua. Tetapi apabila hal tersebut dilakukannya dengan menggunakan kostum aneh tiap pagi, bisa jadi hal tersebut membuat malu anak itu. 
Terlebih lagi Rain Price, anak dari Dale masih berusia 15. Usia dimana remaja mulai tumbuh dan kerap merasa malu akan kekurangan mereka.

Dale nampaknya tidak peduli dengan hal tersebut. Dirinya sudah menyiapkan 170 kostum gila yang dipakainya tiap pagi saat melepas anaknya ke sekolah. Setiap pagi Rain melihat ayahnya dengan menggunakan kostum dan melambaikan tangannya saat pergi ke sekolah. Demikian diberitakanTelegraph, Selasa (7/6/2011).

Kostum gila yang dipakai salah satunya adalah kostum Dewa Zeus. Lengkap dengan wig berwarna putih dan tongkat, Dale melambaikan tangan ke arah putranya. T
Terlepas dari itu, tampak rasa sayang Dale terhadap putranya, meskipun tidak jelas Rain menyukai ulah ayahnya atau tidak.
(faj)







Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post