Rabu, 15 Juni 2011

Gutierrez Terkena Serangan Jantung Saat Memperkosa

Gutierrez Terkena Serangan Jantung Saat Memperkosa


Seorang pria yang merupakan pemerkosa anak meninggal dunia ketika sedang memperkosa nenek tua berusia 77 tahun di rumahnya. Demikian dilansirHeraldsun.com.au, Selasa (14/6/2011).
Pria bernama Isabel Chavelo Gutierrez dan berusia 53 tahun asal Tivoli, Texas, Amerika Serikat (AS), bersepeda sejauh dua mil dan mask ke rumah seorang nenek berusia 77 tahun dan memperkosanya.
Pihak otoritas setempat mengatakan, ketika memperkosa nenek tersebut di bawah ancaman pisau, ia mengaku tidak enak badan dan berhenti memperkosa sehingga ia bisa istirahat.
Tak berapa lama kemudian ia kembali memperkosa nenek tua itu namun sebelum akhirnya terjatuh di lantai dan meninggal dunia.
Sersan Gary Wright dari kantor Refugio County Sheriff mengatakan bahwa si pelaku mendapat serangan jantung setelah bersepeda sejauh dua mil. Mayatnya kemudian dibawake RS Nueces County,Corpus Christi, untuk diotopsi.
Menurut keterangan korban, ia melihat Gutierrez berada di kantor pos sehari sebelum pemerkosaan terjadi pada 2 Juni lalu. Saat Gutierrez memperkosanya, si nenek mengira pria itu meninggal gara-gara terlalu banyak minum alkohol karena tercium bau dari mulutnya.
Saat si pria tak sadarkan diri, si nenek kemudian pergi dari rumahnya dan menelepon anaknya lalu memberitahu aparat kepolisian. Saat mereka tiba, Gutierrez sudah meninggal dunia.
Gutierrez pernah melakukan kekerasan seksual terhadap anak perempuan 7 tahun dan kemudian mendapatkan pengampunan. Hal itu terjadi pada tahun 2008 lalu.



Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post