Selasa, 14 Juni 2011

Hmm, Tujuh Olahraga Ini Bikin Anda Seksi Lho

Hmm, Tujuh Olahraga Ini Bikin Anda Seksi Lho


Jangan meremehkan manfaat olahraga untuk meningkatkan gairah seksual lho. Olahraga yang dilakukan secara teratur akan meningkatkan mood, membuat gairah lebih membara dan tentunya membakar kalori sehingga Anda lebih pede saat memamerkan tubuh di hadapan pasangan.
Jika alasan di atas masih belum membuat Anda berniat untuk berolahraga, mungkin "olahraga seksi" layak untuk dicoba karena bisa membuat aksi Anda lebih "panas" saat di ranjang.
"Olahraga seksi akan membuat kita lebih menyesuaikan diri pada tubuh dengan cara yang sensual sehingga kita merasa lebih menerima dan tertarik pada seks," kata Marianne Brandon, PhD, psikolog klinik dan seks terapis dari AS.
Berikut adalah cara membakar kalori dengan cara "seksi":
1. Tari Salsa
Jangan ragu turun ke lantai dansa dan menari salsa. Dalam 30 menit melakukan tari salsa cukup membakar 200 kalori. Tak ada salahnya mengajak pasangan untuk berlatih bersama-sama. Gerakan-gerakan sensual dalam tarian ini tentu akan membuat Anda dan pasangan tak sabar menunggu waktu malam.
2. Pole dancing
Menari di tiang (pole dancing) kini bukan hanya untuk para penari erotis. Di pusat-pusat kebugaran tarian tiang ini sudah dimodifikasi menjadi salah satu varian senam aerobik. Walau gerakannya sedikit erotis, namun sebenarnya gerakan dalam pole dancing ini sangat efektif menguatkan otot. Pole dancing ini juga sering direkomendasikan Brandon untuk pasien wanita yang sedang mengalami penurunan libido.
3. Tari perut
Pesan utama yang bisa diambil dari tarian asal Timur Tengah ini adalah cintai tubuhmu apa adanya. Anda tidak perlu bertubuh langsing dengan pinggang bak gitar untuk terlihat seksi saat melakukan tari perut. Siapa pun bisa menari perut. Selain membuat Anda merasa seksi, dalam satu jam tari perut akan membuat 300 kalori terbakar.
4. Hula hoop
Olahraga ini bukan cuma untuk anak-anak. Selain menggoyangkan pinggul dengan hula hoop, Anda juga bisa mengombinasikan dengan gerakan lain. Lakukan secara teratur, bukan hanya lingkar pinggang yang akan berkurang kegiatan ini juga akan membuat kita merasa lebih fun. "Ini akan membuat kita melihat citra tubuh secara lebih baik. Pada akhirnya kita akan lebih tertarik pada aktivitas seksual," kata Brandon.
5. Tari Zumba
Zumba sebenarnya berarti "bergerak dengan cepat". Tarian yang berasal dari Kolombia ini sedang menjadi tren di Amerika Serikat. Olahraga ini menggabungkan gerakan aerobik yang lincah dan dinamis dengan tarian Latin yang seksi serta gerakan tari hip-hop.
6. Tarian Bollywood
Tarian yang terinsipirasi dari Bollywood, India, ini sangat efektif membuat kita lebih berenergi sekaligus merasa seksi. Ditambah lagi kemampuannya membakar kalori hingga 200 kalori dalam 30 menit. Selain itu kebanyakan tarian India bercerita tentang indahnya jatuh cinta atau kehilangan cinta. Anda juga bisa melakukan tarian ini di rumah dengan melihat video atau VCD senam Bollywood.
7. Naked Yoga
Berlatih yoga tanpa busana (naked yoga) sebenarnya hampir sama dengan yoga biasa, kecuali yang melakukannya tidak menggunakan selembar pakaian pun. Para pelaku yoga ini mengaku tanpa pakaian mereka merasa lebih rileks, tenang dan melakukan gerakan lebih baik. Mereka juga mengatakan lebih mampu menghargai tubuh apa adanya.
Menurut Brandon, semua pose yoga, dilakukan dengan busana atau tidak, bermanfaat untuk membuka pinggul, paha dan pelvis serta menguatkan otot dasar panggul. Jika dilakukan secara teratur latihan ini akan menghasilkan orgasme yang lebih dalam.

 Sumber: Kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post