Rabu, 15 Juni 2011

Kucing Ngumpet di Mesin Mobil Selama Seminggu




AUSTRIA - Seorang warga Austria terkejut ketika melihat di kolong mesin mobil Mercedez-nya terdapat seekor kucing. Bahkan, kucing ini diperkirakan sudah menetap satu minggu lamanya.

Hal itu baru diketahuinya ketika ia melihat beberapa sisi di bagian mesin mobilnya.├é  Adalah Peter Hochberger yang mengalami kejadian unik tersebut. Demikian seperti dikutip ananova,

Si kucing yang memiliki nama Luna itu juga bisa selamat setelah kendaraan melakukan perjalanan sejauh 300 mil, tanpa air dan makanan, sampai akhirnya dia mengeong untuk memberikan tanda kepada Peter.

Si manis Luna hanya bisa berdiam seperti patung karena dia bersembunyi di bagian yang begitu dalam dari blok mesin, sampai akhirnya Peter harus membongkar mesinnya untuk menyelamatkan si kucing malang tersebut.

Seorang mekanik bengkel yang diharapkan bisa mengeluarkan Luna pun berkata, "Saya tidak habis pikir bagaimana kucing ini bisa bersembunyi begitu dalam di bagian mesin. Ini akan menjadi pekerjaan yang berat."

Namun, ajaibnya kucing tersebut bisa diselamatkan dengan hanya mengalami sedikit luka bakar di bagian bulunya. Dan kini Luna bisa kembali ke keluarganya di Ruprechtshofen, Austria.

Si pemilik kucing tersebut, Erwin Taurok mengatakan, "Ini adalah sebuah keajaiban Luna bisa selamat meski dia berkelana tanpa makan dan minum dan hanya sedikit luka-luka. Kami juga sangat khawatir denganya setelah dia tidak kembali ke rumah selama satu pekan dan hanya bisa memandangi fotonya. Tapi kami sangat gembira dia bisa kembali."(ahm)





Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post