Sabtu, 11 Juni 2011

Kutukan Perahu Bernama Titanic
















LONDON - Tragedi Kapal Titanic hingga saat ini masih menyisakan tanda tanya. Kecelakaan mahadahsyat itu hingga saat ini masih melegenda, bahkan trauma.

Kebanyakan orang mungkin akan berpikir dua kali untuk membeli sebuah perahu bernama Titanic II, karena ternyata perahu tersebut membawa kutukan.

Perahu setinggi 4,8 meter yang dibeli oleh Mark Wilkinson seorang warga Inggris tersebut dibawanya untuk melakukan perjalanan, tapi perahu tersebut tenggelam, seperti halnya Titanic.

"Mungkin jika tidak diberitahu oleh penjaga pelabuhan saya bisa ikut tenggelam bersama dengan perahu Titanic tersebut," ujar Wilkinson yang hendak memancing di Laut West Bay di Dorset, Inggris.

"Ini sungguh suatu hal yang memalukan, banyak orang yang bertanya kepada saya bagaimana jika saya menabrak gunung es," lanjutnya seperti dilansir AFP, Rabu (8/6/2011).

Wilkinson (40) yang baru saja membeli perahu itu membawanya dari kediamannya di Birmingham untuk pertama kalinya.

Setelah berhasil memancing, dia kembali ke pelabuhan. Tapi ketika dia mulai melabuhkan perahunya, tiba-tiba saja perahu tersebut dipenuhi air. Dia pun terpaksa meninggalkan perahunya.
(rhs)










Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post