Senin, 13 Juni 2011

Penuh Kasih Sayang, Anjing Adopsi Bayi Kambing




LONDON - Billy, anjing boxer di sebuah peternakan di Devon, Inggris mungkin iba melihat Lily, anak kambing berwarna putih itu ditelantarkan ibunya. Dengan naluri kebapakan Billy mengadopsi Lily dan memberikan perhatian yang besar.

Billy terlihat sangat akrab dengan Lily. Anjing bewarna coklat itu seolah tak keberatan Lily bermanja-manja dengan selalu berada di dekat Billy. Kedekatan dua mahluk berlainan jenis itupun menarik perhatian pengunjung di peternakan Pennywell dekat Buckfastleigh, Devon.

Pekerja di peternakan itu, Katherine Tozer mengatakan, Lily memang diabaikan oleh induknya karena, seperti kambing kebanyakan, ibunya tak dapat menjaga dua anak sekaligus dalam waktu bersamaan.

Saat melihat Lily tak terurus ibunya, Katherine berniat untuk mendekati Lily dari arah belakang, namun Billy bertingkah aneh, dia mendekati Lily dan bertingkah seperti seorang ayah.

"Billy sepertinya senang mengadopsi Lily. Itu bisa saya lihat setelah Billy menjilati tubuh Lily untuk membersihkannya dan terus memandangnya dengan jarak yang sangat dekat," ujar Khaterine seperti dikutip Ananova.

Keduanya, menjadi tontonan yang unik di peternakan itu. Para staf peternakan penasaran bagaimana hubungan itu akan berlanjut ketika Lily semakin beranjak dewasa. 



Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post