Rabu, 22 Juni 2011

Pires Tewas Lantaran Setubuhi Keledai Betina


ilustrasi


KEBIASAAN buruk Jaime Pires (68), menyetubuhi hewan ternak, akhirnya berakhir tragis. Warga Portugal ini tewas karena digorok lehernya oleh pemilik keledai saat memergokinya sedang menyetubuhi hewan betina itu.

Warga kampung Poenca di Proenca-a-Velha, Portugal, menjuluki Jaime Pires sebagai Jaime Domba. Hal ini terjadi lantaran Jaime diketahui sering menyetubuhi ternak khususnya domba. Merasa tersisih di kampungnya, Pires kemudian meninggalkan kampungnya. 

Baru beberapa tahun kemudian Pires kembali ke kampungnya. Namun saat itu, tabiat Pires kembali muncul. Dia tergoda ketika melihat keledai betina bernama Russo, milik Jose Gomes Pinto (55). Pires kemudian mendatangi kandang keledai itu dan menyetubuhinya.

Aksi Pires itu diketahui pemilik keledai, Pinto. Lantaran jengkel dan muak atas sikap Pires itu, Pinto langsung menggorok tenggorokan Pires dengan pisau cukur, hingga pria itu tewas. Saat melakukan hubungan seks dengan keledai, Pires mengenakan pakaian dalam perempuan dan bersandal. Dia tewas bersimbah darah.

Dalam persidangan, Pinto berdalih, apa yang dilakukannya, membunh Pires, seorang manusia itu adalah demi membela binatang dari keberingasan dan perilaku bejat lelaki tersebut. 

Beberapa warga yang menjadi saksi juga membenarkan hobi Pires menyetubuhi ternak itu sudah berlansgung selama 12 tahun silam. Pires sering kepergok ngeseks dengan ayam, domba, keledai atau hewan lain, sebagaimana dilaporkan media Inggris, The Sun .

Wali Kota Proenca-a-Velha, Francisco Silva, mengatakan, pembunuhan itu sangat menyedihkan. Walau begitu si walikota juga heran mengapa ada pria yang keranjingan terhadap binatang
.sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post