Jumat, 10 Juni 2011

Pria Nakal Ini Dihukum Karena Selipkan Tangan ke Dalam Rok Turis

Pria Nakal Ini Dihukum Karena Selipkan Tangan ke Dalam Rok Turis


Ini bukan kejadian untuk pertama kalinya. Seorang asisten toko ritel di Singapura melakukannya pertama kali terhadap seorang turis asal Inggris berumur 26 tahun ketika berpapasan di The Central, pada 15 Januari pukul satu siang.

Kurang dari sebulan, pria nakal bernama Jorge Ngoo Chang Chong (22) kembali mengulangi perbuatannya. Kali ini, ia melakukan hal itu ke turis perempuan asal Kanada berusia 31 tahun saat sedang menuju ke taksi di George Stree pada pukul dua siang. Chong, meraba pantat si perempuan sebelum memasukkan tangannya ke dalam rok si perempuan.

Atas dua kejadian ini dan sempat melakukan pelecehan seksual terhadap seorang pembantu pada tahun lalu, Ngoo dijatuhi hukuman penjara sembilan bulan oleh pengadilan distrik di Singapura, Jumat (10/6/2011).

Dalam sidang itu terungkap bahwa taksi tiba pada waktunya dan si perempuan Kanada ini berhasil lolos dari ulah nakal Chong.

Hal investigasi menyebutkan jika Ngoo melakukan hal yang sama terhadap seorang pembantu asal Indonesia berumur 23 tahun pada 6 Juli lalu di sebuah tangga di apartemen di Tanjong Pagar. Hasil laporan pskiatrik menyebutkan jika si terdakwa masih muda dan tidak ada gangguan jiwa.








Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post