Minggu, 19 Juni 2011

Senang Memakai Sepatu Hak Tinggi, Pelajar Pria Kena Marah

Senang Memakai Sepatu Hak Tinggi, Pelajar Pria Kena Marah


Biasanya, pelajar yang senang mengenakan pakaian serba minim di kelas akan mendapatkan sanksi. Namun, hal lain terjadi ke seorang pelajar pria di wilayah Bay Area yang dikirim ke kantor kepala sekolah gara-gara muncul di SMA Riverview High School mengenakan sepatu hak tinggi.

Dilansir  My Fox Tampa Bay, Florida, Amerika Serikat (AS),seorang pelajar mengaku jika si siswa pria ini merasa sangat percaya diri mengenakan sepatu hak tinggi. "Ia senang memakainya karena membuatnya percaya diri dan ia sangat suka memakainya," kata Hayley Stepp, teman si pria.

Seorang guru kemudian melapor ke kepala sekolah dan mengatakan jika sepatu hak tinggi si siswa pria sangat menganggu di kelas. Kepala sekolah Bob Heilmann mengatakan jika sempat terjadi pertengkaran sehingga ia meminta si pelajar pria mengganti sepatunya.

"Sebagai kepala sekolah, saya harus membuat keputusan sebagai orangtua juga jadi saya harus memastikan jika ia baik-baik saja. Ia tidak ingin si pelajar itu menjadi korban cercaan teman-temannya.

Sumber


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post