Rabu, 15 Juni 2011

Wanita Selamat dari Gunung Gara-Gara Bra





AUSTRIA - Seorang wanita asal Amerika berusia 24 tahun, berhasil selamat dari kecelakaan maut yang menimpanya saat sedang berjalan di pegunungan Alpen. Namun, yang membuatnya selamat adalah akibat breast holder yang dikenakannya. Kok bisa.

Seperti dilansir Annanova, wanita yang diketahui bernama Jessica Brown terjatuh di pegunungan Alpen dan terluka selama 70 jam dalam suhu yang sangat dingin.

Tim penyelamat yang mencoba mencari Jessica, mengetahui dia (Jessica) berada di jalan yang salah yang mengakibatkan dia terjatuh hingga tewas.

Tetapi, Jessica tetap berjuang untuk bertahan hidup, di mana tim penyelamat sudah menyerah mencarinya. Tak kehabisan akal, secara kebetulan Jessica melihat ada sebuah kereta gantung dan menaiki kereta tersebut kemudian melemparkan bra-nya ke dalam mobil pembawa makanan yang kebetulan sedang melintas di dekatnya.

Ternyata cara tersebut cukup mujarab. Karena bra tersebut kemudian menjadi pertanda bagi tim penyelamat untuk menemukannya. "Hal itu menjadi petunjuk seperti pemantik api," kata salah satu tim penyelamat.(ahm)


Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post