Senin, 21 November 2011

FOTO + VIDEO HANTU AMY WINEHOUSE BEREDAR!



Sejak ditemukan tak bernyawa di kediamannya yang berlokasi di London, rupanya misteri kematian Amy Winehouse tak juga mereda. Tak hanya penyebab kematian yang misterius, namun juga desas-desus mengenai hantu Amy yang gentayangan di sekitar rumahnya.

Beberapa hari setelah pemakaman Amy digelar, sebuah foto mengejutkan banyak fans. Dalam foto ini, tampak sesosok wanita mirip Amy yang terlihat dari jendela lantai dua rumahnya.

Walau belum jelas apakah foto ini asli atau buatan, tak pelak para fans dan keluarga yang kehilangan Amy merasa terganggu oleh ulah oknum-oknum yang dianggap berusaha mengambil keuntungan dari kematian sang penyanyi. Tak hanya itu, beberapa kabar menyebutkan bahwa teman-teman terdekat Amy, termasuk Pete Doherty, lari tunggang langgang ke Paris lantaran hantu Amy menghantui rumahnya di London. Doherty sempat menyatakan pada beberapa kawan dekatnya bahwa dirinya sering melihat sosok Amy di jendela rumahnya kala malam.

"Dia yakin sudah melihat hantu Amy. Mungkin banyak orang mengira ini hanya halusinasi karena pengaruh obat, tapi dia (Pete) bilang dia sudah bersih (tidak mengonsumsi obat)," ujar seorang kawan Doherty.

Doherty sendiri adalah teman dekat Amy, yang sempat mengaku sangat menyesal tak bisa hadir kala Amy dimakamkan. Karenanya, beberapa pihak mengira bahwa hantu Amy yang dilihat Doherty hanyalah khayalan yang dipicu rasa bersalah dan pengaruh obat.



vivanews.com 




sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post