Senin, 30 Mei 2011

Syahrini Sebut Nama Anang

foto


Syahrini muncul di tengah-tengah masyarakat perbatasan Desa Glagaharjo, Sleman, Yogyakarta, dan Desa Balerante, Klaten, Jawa Tengah, Senin, 30 Mei 2011.

Ia hadir dalam acara penanaman 25 ribu pohon di lahan seluas 40 hektare di wilayah perbatasan desa tersebut. Di acara itu, ia ikut menanam dan melepas burung.

Tak hanya itu, dalam kesempatan itu, Syahrini juga menghibur warga yang ada di desa itu. Ia membawakan beberapa lagu dengan diiringi keyboard tunggal. 

Saat melantunkan lagu Aku Tak Biasa, terjadi kekacauan sistem pengeras suara sampai lagu yang dinyanyikan putus di tengah jalan. Namun, Syahrini terus menyanyi.

Artis cantik itu sempat "nyerempet" menyebut nama Anang Hermansyah. Ceritanya, saat itu Syahrini menanyakan nama pemain keyboard yang mengiringinya. Ditanya Syahrini, sang pemain keyboard langsung memperkenalkan diri. "Saya Nanang Hermansyah," ujar pemain keyboard itu. 

Syahrini pun menyahut. "Kok, namanya sama seperti mantan saya, Nanang Hermansyah," kata Syahrini diiringi tawa warga di hadapan warga, Senin, 30 Mei 2011.

Namun, saat ditanya soal hubungannya dengan Anang, Syahrini mengatakan, "Malas, ah, tanyanya itu terus."


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post