Sabtu, 28 Mei 2011

Wow, Lady Gaga Bugil di NME



Bukan Lady Gaga namanya kalau tidak membuat sensasi. Setelah sebelumnya pelantun "Telephone" itu melepaskan pakaiannya dan tampil polos untuk pemotretan produk, kini Gaga kembali berpose bugil di sampul majalah musik NME.


Pemilik nama Stefani Joanne Angelina Germanotta itu berpose telanjang dalam sesi wawancara dengan majalah NME. Kendati mengenakan bodysuit transparan dengan ritsleting yang berada di area genitalnya, namun Gaga tetap menutupi area sensitif itu dengan selotip hitam.




Untuk melengkapi pose seronoknya, pelantun "Poker Face" itu mengenakan sebuah wig ungu dan bodystocking tipis sambil menutupi kedua payudara dengan tangannya. Bintang berusia 25 tahun ini juga menjalani tanya jawab di sela-sela sesi pemotretannya.


Mengenai pemotretan sensasional itu, Gaga memastikan jika hal tersebut dilakukan untuk menunjukkan dirinya secara terbuka.


"Biarkan saya mengatakan sesuatu. Jika Anda tak suka dengan hairbow saya, dan ingin melepas wig saya dari kepala, sepatu saya, bra saya, segala sesuatu yang di tubuh saya, dan Anda melempar saya di piano dengan mikrofon, saya akan membuat Anda menangis," kata Gaga kepada NME yang dikutip dari Daily Mail,

"Saya merasa telah diselidiki tanpa henti tentang siapa diriku. Saya telah cukup terbuka tentang hal itu. Dan masih ada yang tampaknya ingin memiliki petunjuk lebih," tutupnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post