Sabtu, 29 Oktober 2011

Rahasia 7 Icons Makin Solid


Tergabung dalam grup yang terdiri dari tujuh orang cewek tentu nggak mudah untuk menggabungkan visi dan misi dalam berkarir. Namun, bagi 7 Icons, hal tersebut tak menjadi masalah. Tak dipungkiri oleh girlband satu ini bahwa mereka kerap terlibat konflik, tetapi mereka tak butuh waktu lama untuk akur kembali.

Perselisihan diantara para personel 7 Icons dalam terselesaikan karena keterbukaan antar personel. Dengan tak menyimpan rasa sakit hati, 7 Icons dapat solid hingga saat ini.

"Kalau merasa nggak enak, balik lagi. Kalau ada masalah pasti ngomong. Saling terbuka, belajar mengenal satu sama lain. Kita tahu masukan yang tepat pasti ngerti," papar Putri Ajeng mewakili teman-temannya.


Dikisahkan 7 Icons, mereka kerap turun tangan jika ada teman mereka yang terlibat konflik. Memecahkan permasalahan bersama-sama merupakan salah satu solusi 7 Icons untuk mengatasi perbedaan pendapat diantara mereka.

"Kalau merasa nggak enak, balik lagi. Kalau ada masalah pasti ngomong"

"Kalau yang jadi penengah semuanya gantian. Kita duduk bareng menyelesaikan masalah," pungkas Mezty saat dijumpai di studio RCTI, Rabu (12/10) malam.

cumicumi 

Sumber: http://www.lintascerita.com/2011/10/rahasia-7-icons-makin-solid.html#ixzz1c6cPRiZE

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post