Sabtu, 29 Oktober 2011

Wajah Terkena Granat,Wanita Ini Selamat "Wanita Ajaib"

Aneh Bin Ajaib .Wanita Ajaib Tidak ada angin dan hujan, sebuah granat tiba-tiba bersarang di wajah seorang wanita di Culiacan, negara bagian Sinaloa, Meksiko. Namun, setelah menjalani operasi, wanita ini bisa selamat. Tidak berlebihan jika warga Meksiko menyebutnya "wanita ajaib."



Hasil X-Ray Karla Flores.
Terlihat granat di rahangnya.
Dilansir dari laman Daily Mail, Kamis 29 September 2011, kisah ajaib wanita bernama Karla Flores ini dimulai ketika satu hari dia sedang berjualan ikan di jalan. Flores mengaku mendengar suara keras dan sesuatu menghantam wajahnya, membuatnya terhempas. Wajahnya panas dan berdarah, dia lalu pingsan.

Wanita 32 tahun ini lalu terbangun di rumah sakit Culiacan dengan wajah kaku. "Dokter bertanya pada saya, apa yang terjadi. Saya bilang, saya dihantam batu," kata Flores.

Namun, bukan batu yang ditemukan oleh para dokter. "Para dokter mulai mencari tahu dan menemukan bahwa itu semacam proyektil, namun mereka tidak tahu benda apa itu," ujar Flores lagi.

Penemuan para dokter pemeriksaan sinar X sungguh mengejutkan. Benda yang awalnya dikira batu ternyata adalah sebuah granat aktif, tersangkut antara rahang atas dan bawah. Rupanya granat itu ditembakkan menggunakan sebuah pelontar granat. Ketika menghantam wajar Flores, granat tidak meledak, malah tersangkut.

Jika meledak, granat pada muka Flores dapat menghancurkan semuanya dalam radius sembilan meter. Rumah sakit tersebut langsung mengevakuasi para pasien dan mengisolasi Flores. Tidak ada dokter yang berani melakukan operasi pengangkatan granat, sampai akhirnya seorang dokter pemberani, Gaxiola Meza, menawarkan diri.

Selain Meza, empat orang lainnya turun tangan,yaitu dua ahli anastesi, seorang dokter dan seorang perawat. Mereka juga didampingi oleh ahli bahan peledak dari militer Meksiko. Karla tidak dioperasi di ruang operasi, melainkan di lapangan terbuka, untuk menghindari kemungkinan terburuk.

Flores hanya diberikan bius lokal dan selang dimasukkan ke leher untuk bernafas. Para dokter dan perawat yang mengenakan pakaian baja pelindung akhirnya dapat mengangkat granat tersebut setelah empat jam.

Flores kehilangan setengah dari gigi-giginya, di pipinya juga terlihat bekas luka yang besar. Dokter telah menjadwalkan operasi-operasi berikutnya selama tiga tahun ke depan. Kendati wajahnya rusak, Flores bersyukur dapat hidup. Dia kini dijuluki "wanita ajaib" oleh warga kotanya.

Wilayah Culiacan seperti sebagian kota di Meksiko sarat dengan peperangan antar kartel narkoba. Ribuan orang telah tewas sejak 2008. Kepolisian Meksiko juga kebanyakan lumpuh karena takut akan kekejaman para kartel. Tidak jarang, anggota polisi ditemukan terpotong-potong tidak bernyawa, dibunuh oleh geng narkoba.

Sumber • VIVAnews 

Sumber: http://www.lintascerita.com/2011/09/wajah-terkena-granatwanita-ini-selamat.html#ixzz1c6RMuLB0

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post