Jumat, 04 November 2011

Cerita Dewasa : Selingkuh Dengan Teman Kantor


Mereka saling mengirim SMS. Lalu, menghapus jejak pesannya dan mengganti namanya. 



Ilustrasi pria selingkuh (inmagine)

Tanya: 
Kami sudah membangun rumah tangga selama dua tahun. Anak kami sudah berumur satu tahun. Masalah mulanya muncul saat saya hamil sembilan bulan.

Suami menjalin hubungan dekat dengan seorang teman wanita di kantornya. Mereka saling bertukar SMS. Yang membuat saya curiga, SMS-nya selalu dihapus, seperti takut saya baca. Kondisi ini membuat kami kerap bertengkar.

Sewaktu saya minta penjelasannya, dia bersikukuh bahwa wanita itu hanya teman. Tapi, kenapa nama wanita itu sampai disamarkan dengan nama orang lain. Karena saya hapal nomor teleponnya, saya selalu tahu jika suami mengganti namanya dan masih berhubungan.

Semua itu membuat saya tidak percaya lagi dengan suami. Apalagi sekarang suami kerja luar kota, pulang setahun sekali. Setiap telepon, kami selalu bertengkar karena saya selalu tidak percaya dengan aktivitasnya di lokasi kerja. Yang ada di pikiran saya adalah bayangan dia bersama wanita lain.

Saya merasakan luka yang terus membekas. Bagaimana saya harus menjalani pernikahan semacam ini seumur hidup?

AR

Jawab:  

Akan semakin sulit memiliki hubungan harmonis, apabila sudah tidak ada kepercayaan dari hubungan tersebut. Harus ada sikap tegas dan juga komitmen baru untuk saling mengerti dan memahami apapun kendalanya.

Cobalah memberikan kepercayaan penuh kepada pasangan. Sebab, perbaikan hubungan tak akan pernah terwujud jika tanpa rasa saling percaya. Yang penting, selama proses perbaikan ini, kebutuhan anak terpenuhi. Anda juga perlu memiliki aktivitas dan membangun pikiran positif yang menunjang perbaikan hubungan.

vivanews.com

Sumber: http://www.lintascerita.com/2011/11/cerita-dewasa-selingkuh-dengan-teman.html#ixzz1cad8kXux

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post