Jumat, 04 November 2011

Diperkosa Pakai Sikat Gigi, Bintang MTV Lapor Polisi 2:



Tonya Cooley (Foto: TMZ)

LOS ANGELES- Tonya Cooley, bintang reality show MTV The Real World mengaku diperlakukan seperti binatang selama proses produksi pada tahun 2009 silam.

Menurut Tonya, dirinya juga diperkosa dengan sikat gigi dalam acara MTV The Real World/Road Rules. Atas perlakuan yang diterimanya itu, Tonya mengajukan gugatan terhadap MTV, Bunim / Murray Production, peserta bernama Kenneth Santucci dan Evan Starkman.

Tonya mengklaim, dua peserta pria mengambil sikat gigi lalu memasukan dan menggosokkan sikat gigi di sekitar alat kelaminnya ketika dirinya sedang tidak sadarkan diri. Bahkan, kamera juga sempat merekamnya. Demikian seperti dikutip dari TMZ, Senin (31/10/2011).

Tonya mengatakan, pihak produser sebenarnya tahu tentang pemerkosaan itu. Namun, mereka malah mengganti sikat gigi dan tak bercerita kepada siapapun. Dalam gugatan yang diajukan Tonya juga menyebut peserta wanita yang lain dilucuti pakaian renangnya oleh peserta laki-laki.

MTV Real World merupakan acara yang dibuat berdasarkan kenyataan atau tanpa naskah khusus yang tayang sejak tahun 1990. Tonya sendiri pertama kali muncul di MTV Real World:Chicago di tahun 2002.
__________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post