Sabtu, 05 November 2011

Heboh Mulan Dan Dhani Berduaan di Atas Panggung




Jakarta - Mulan Jameela dan Ahmad Dhani kembali tampil satu panggung, kali ini di acara Djarum Super Mild Blast 'The Scene Stealer'. Di acara itu, Mulan memuji Dhani ganteng dan fashionable.

Di acara tersebut, Dhani memang tampil beda. Dhani yang biasanya tampil gothik dengan pakaian serba hitam dan menggunakan eye liner hitam. Tapi kali ini Dhani tampil licin baju putih polos.

Ketika Mulan diminta komentarnya soal penampilan Dhani yang berbeda, Mulan menjawabnya malu-malu. "Pertanyaannya terlalu ah," elak mulan malu-malu sambil tertawa kecil, di Hotel Kempinsky, MH. Thamrin, Jakarta, Jumat (14/10) malam.

Dhani pun spontan langsung menjawab, "Ya pasti ganteng lah jawabannya." Mulan kembali tertawa malu mendengar jawaban Dhani. Namun kali ini Mulan mulai berani memuji Dhani. Menurut pelantun lagu Abracadabra ini, Dhani merupakan sosok pria yang mengerti tentang fashion.

"Saya bukan orang fashion dan saya tahu Mas Dhani juga bukan orang sangat mengerti fashion. Tapi dia masih termasuk yang fashionable terhadap pakaian," puji Mulan.

Hingga kini Dhani dan Mulan memang tidak pernah mengumumkan secara resmi mengenai hubungan mereka. Meski kabar di luar sangat kuat, bahwa Dhani telah menikah dengan janda dua anak itu dan melahirkan satu orang anak.
__________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post