Kamis, 03 November 2011

Model Catwalk Ini Dulunya Pria, Bagaimana Ia Berganti Kelamin? +FOTO

Model Catwalk Ini Dulunya Pria, Bagaimana Ia Berganti Kelamin? (PLUS FOTO-FOTO)





SEORANG model asal Brasil yang melakukan operasi ganti kelamin (transgender) berjalan di atas catwalk berbikini ria memamerkan pakaian renang.

Model itu, Lea T, 28 tahun, seperti dilaporkan Telegraph, berlenggak-lenggok memerlihatkan tubuh seksinya dalam balutan bikini merek Blue Man saat peragaan busana Fashion Rio Summer 2012 di Rio de Janeiro, Brasil, Sabtu kemarin.

Selain pakai bikini two-piece, Lea juga pakai bikini kulit ular dengan hot pants denim, memperlihatkan kaki mulus panjangnya.

Sebelumnya, pada Selasa, Lea melakukan pemotretan di pantai Rio de Janeiro dengan fotografer fashion Terry Richardson untuk koleksi pakaian renang musim semi/musim panas 2012.

Dunia fashion bukan hal asing baagi Lea. Dia pernah jadi model di Paris untuk Givenchy. Direktur kreatif rumah mode Givenchy, Riccardo Tisc memuji Lea dengan julukan, “sang dewi sesungguhnya.” Pujian senada juga datang dari designer Brasil Alexandre Herchcovitch.

Lea juga menjadi model sampul majalah LOVE edisi Androgyny Issue. Di sampul, Lea berpose mencium model Kate Moss. Lea dipilih setelah sosoknya menarik perhatian editor Katie rand yang melihatnya di peragaan busana Givenchy di hotel Copacabana Palace di Rio de Janeiro.

Lea, terlahir dengan kelamin laki-laki dan diberi nama Leandro Cerezo. Ayahnya mantan pesepakbola Toninho Cerezo.

Lea pernah muncul di acara talk show Oprah Winfrey pada Februari silam. Di acara itu, Lea mengungkapkan perjuangan dengan jenis kelaminnya. “Saya berharap diri ini seorang gay, sebab, itu akan lebih mudah bagi keluarga saya. Itu akan terasa tak terlalu menyakitkan. Dan saya... bisa hidup normal,” ungkapnya.

“Tapi ada sesuatu keyakinan di otak kalau saya hidup di tubuh yang salah,” tambahnya.

Lea lalu mulai melakukan tahapan operasi transgender pada 2008 dan menyudahi semua prosesnya tepat sebelum muncul di acara Oprah.

“Tentu, secara fisik, ini operasi besar. Tapi secara mental juga besar. Saya berpikir, ‘Wow, saya memotong bagian tubuh saya,’” kata Lea.








__________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post