Jumat, 04 November 2011

Plesetan Iklan shampoo Redjois [ngakak]

Salam buat teman - teman LC semua , ini ada video baru lagi nih  , sebelumnya buat yang belum dapet liat Chasting Iklan sabung Melvy noviza telanjang beneran sekarang ada plesetan iklan shampoo redjois . eheee

Ceritanya begini : Si Cowok mengelus - ngelus rambut si Cewek , karena rambutnya terlalu licin , akhirnya tangan si cowok kepleset ke payudara si cewek . ti tampar deh !!
langsung aja deh liat vodeonya sobat !! jangan lupa bagikan sama teman di Facebook dan Twitter , OK



Sumber: http://www.lintascerita.com/2011/10/plesetan-iklan-shampoo-redjois-ngakak.html#ixzz1cabUOhCD

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post