Jumat, 11 November 2011

Updatee ni gan 10 kontroler game aneh


Inovasi telah memulai trend baru. Dengan munculnya setiap generasi baru konsole game maka muncul pula kontroler game yang lebih inovatif. Sekarang isi dari game bukan satu-satunya yang dinilai; tapi tipe dari kontroler game yang berbeda2, Sega Mega Drive Controller, NES Zapper, and Atari 2600 joystick mungkin sudah ketinggalan jaman, tetapi generasi game kontroler terus muncul. Sekarang, kontroler bisa dikoneksikan dengan bluetooth, contohnya Sony PlayStation 3, atau gerakan olahraga (sport motion) dan tilt sensors, seperti Nintendo Wii remote. Ini dia daftar Top 10 Kontroler game teraneh.

10. Control Glove:



Ini adalah Design baru yang baru saja dikembangkan sekitar 3 tahun yang lalu Control Glove (Sarung tangan pengendali) di rancang oleh Engineered Fibre Structures Ltd., dan bisa menjadi kontroler buat vidio game. Dilengkapi dengan konektor di ujung jari, untuk memakai kontroler ini anda harus mengosokan beberapa jari tertentu untuk memberi perintah yang berbeda. Sepertinya kontroler ini akan menjadi fitur dari Microsoft Xbox!


9. Paradon for PS2:



bodeiLobus, sebuah perusahaan kecil yang berbasis di Detroit mengeluarkan kontroler ini. Dengan fitur thumb-operation trackball(kaya bola bulet yang di mouse yang di satukan dengan stick PS, dan disinilah paradoxnya (terlihat susah tetapi tidak). Ini adalah kontroler game pertama dengan fitur patent-pending "relax control", membuat anda dengan menggunakan mouse komputer dengan kontroler Gamepad dengan mudah.Kontroler ini mumudahkan anda ntuk memutar kamera pada semua game PS2.

8. Emotiv Systems' Project Epoc:


Bayangkan kontrokler game yang menggunakan neuro-technology untuk menggerakan game tsb! Emotiv System mengembangkan headset yang disebut project epoc yang digunakan dengan menggunakan satu set sensor untuk menyempurnakan menjadi sinyal listrik alami yang dihasilkan oleh otak untuk mendeteksi pikiran pemain, perasaan dan ekspresi. Kamu dapat menggunakannya secara wireless kesemua game platfroms, termasuk komputer, menggunakan kekuatan pikiran

7. NES Mini:



Yang satu ini seperti klon dari Power Player Super Joy III dari Famicom. Kontroler game ini memuat 76 game NES, seperti Duck Hunt, Galaga, dan, Super Mario Bros.Benda ini juga dilengkapi dengan konektor cartridge di belakang NES Mini untuk bermain game NES tambahan.Bagi yang belom ngerti bahsa gampangnya ini kayak PSP nya nintendo , tapi masih harus di sambungin ke tipi

6. Xbox 360 QWERTY Text-Input Keyboard:



Upgraded-an dari versi Xbox 360, dengan fitur text dan instant messaging. Bagaimanapun main game dan tex dalam waktu bersamaan sangat ribet! Lebih lagi Microsoft mengeluarkan QWERTY Text-input yang menghubungkan langsung ke Xbox 360. Terlalu banyak terganggu dengan texting, Gimme a Break!

5. Force Dynamics' 301:



Sejak awal 2004, The New York - berbasis Force Dynamics membuat kecil dan berperforma tinggi dalam sistem gerakan untuk hiburan, untuk pribadi dan pelatihan militer.Berita terbaru terbaru, 301,adalah sesuatu yang kecil. sistem audio 'The 301 adalah sistem gerak-game yang menggabungkan tiga servo drive-sumbu tiga aktuator mengendalikan jaringan digital, 51-inch layar LCD proyektor, Logitech 5.1 surround-sound, dan kontrol kustom TBS termasuk roda dan pedal. "Ia bekerja dengan perangkat lunak berbasis Windows yang mendukung simulasi untuk rally, balap GT, Microsoft Flight Simulator dan lain-lain dan sangat cepat untuk menanggapi gerakan. Menurut perusahaan," Anda bisa merasakan setiap guncangan dan kadang-kadang terbentur trotoar atau batu.

4. Shinkansen Wii Controller for Densha de Go!: Shinkansen:



Densha de gol : adalah game popular di jepang yang mensimulasikan mengendarai kereta. Permainan ini berdasarkan Shinkansen high-speed rail dan anda bisa mengendalikan 5 kereta. Game ini harus dimainkan dengan Shinkansen kontroler yang mirip dengan mengedalin kereta asli, lengkap dengan layar LCD untuk melihat kecepatan dan pedal gas.

3. Dream Machine:



Kalau anda menyangka hanya Wii yang dapat menggunakan sensor gerak, anda harus berkenalan dengan Dream Machine. Inentor Reboer James-Hebert membuat physiointeractive komputer simulasi game kontrol pertama didunia. Singkatnya, ini adalah benda aneh yang membuat anda berputar dan memiringkan badan ke empat arah. Biasanya di gunakan untuk game mobil, skate board, sepeda, pesawat, dll.

2. USB Finger Dance Mat:


Alat ini dapat di koneksikan ke komputer via USB port dan kita harus berdansa dengan jari kita. Untuk memaikannya kita harus mengikutin cahaya2 yang ada di atas USB dengan jari kita, kalau anda terus memainkannya lama kelamaan cahayanya akan mencadi lebih cepat

1. NubyTech Resident Evil 4 Chainsaw Controller:



Resident Evil 4 fans hanya akan memuja NubyTech's Resident Evil 4 Chainsaw Controller. Untuk benar-benar realistis merasakan perangkat yang menggunakan teknologi N-motion. Gamer dapat mengubah posisi senjata mereka dalam permainan dengan meningkatkan atau menurunkan kontroler. Tali-tarik pada pengontrol dapat digunakan untuk memulai permainan, ditambah dengan suara gemuruh membuatnya menjadi tambah nyata
__________________

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post