Sabtu, 25 Juni 2011

Ingin Bercinta di Bus? Ada Kursi Cinta

Ingin Bercinta di Bus? Ada Kursi Cinta

Sebuah perusahaan bus di Copenhagen melakukan inovasi besar dengan menempatkan sepasang kursi cinta di 103 kendaraannya. Kursi-kursi ini dipasangkan untuk penumpang yang ingin mencari teman baru ...atau bahkan sesuatu yang lebih dari itu....

"Bahkan cinta pada pandangan pertama mungkin muncul di dalam bus," kata juru bicara perusahaan Arriva milik Inggris, saat menjelaskan keberadaan dua kursi di masing-masing bus, yang ditutupi dengan kain merah dan tanda kursi cinta.

"Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi," kata juru bicara Martin Wex.

"Kami tak dapat menjamin bahwa Anda akan menemukan orang yang Anda impikan. Kami hanya menawarkan kemungkinan bagi orang yang ingin berkomunikasi, tersenyum lepas, dan mungkin jatuh cinta pada seseorang," bebernya.

"Terobosan ini, menurut kesaksian pengemudi, bisa mengubah suasana hati para penumpang saat berada di dalam bus, dan ini akan berlangsung selama dua pekan," kata Wex.

"Sebagian pengemudi telah melihat beberapa gadis sambil tersenyum duduk di kursi itu, dengan harapan akan menarik perhatian lawan jenisnya," katanya

Selain membantu hubungan pelanggan, percobaan kursi cinta bertujuan meyakinkan pengemudi mobil untuk meninggalkan kendaraan mereka di rumah dan memilih alat angkutan yang lebih memasyarakat.

"Arriva semata-mata hanya ingin menawarkan kepada penumpang tentang kesempatan untuk menemukan kebahagiaan," kata Wex.

Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post