Sabtu, 25 Juni 2011

Karyawati Bank Dipecat karena Bikin Karyawan Pria Nafsu

Karyawati Bank Dipecat karena Bikin Karyawan Pria Nafsu - loren3.jpg

Seorang ibu tunggal 33 tahun telah mengajukan gugatan terhadap Citigroup, setelah Citibank diduga memecatnya karena `terlalu menarik`. Alasannya karena tubuhnya membuat hasrat birahi supervisor dan karyawan di kantor tersebut.

Debrahlee Lorenzana mengklaim bahwa ia dipecat dari cabang New York setelah diberitahu bahwa pilihan pakaiannya terlalu mengganggu di kantor dan membuat nafsu karena sebagian besar didominasi laki-laki.

Dalam gugatannya Ms Lorenzana menuduh bahwa atasannya menceritakan sebagai akibat dari bentuk tubuhnya, pakaian seperti itu konon terlalu mengganggu ‘bagi rekan-rekan prianya dan supervisornya.

Bankir asal Puerto Riko mengatakan ia diberi daftar pakaian yang tidak akan dapat lagi dipakai - termasuk rok pensil dan setelan polo. Tapi Ms Lorenzana mengatakan kepada koran New York The Village Voice itu adalah haknya untuk berpakaian seperti yang dia mau, selama itu adalah pakaian profesional yang sesuai.

Dia berkata: “Aku tidak percaya apa yang saya dengar. Aku berkata, “Anda pasti bergurau padaku Terlalu mengganggu? Untuk siapa? Untuk Anda? Klien saya tampaknya tidak punya masalah apapun. Aku dibesarkan sangat Latin. Kami feminin. Seorang wanita di Puerto Rico mengurus dirinya sendiri. ” ujarnya.

Pengacara Ms Lorenzana Jack Tuckner mengatakan dia yakin kasus ini sudah cukup jelas. Dia menjelaskan: “Ini seperti mengatakan bahwa kita tidak bisa berpikir lagi karena penis kita berdiri - dan kita tidak dapat berpikir tentang Anda kecuali secara seksual - dan kita tidak dapat melihat Anda tanpa ingin melakukan hubungan seksual dengan Anda," ujarnya sewot. (surya)





Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post