Sabtu, 25 Juni 2011

Pasangan Telanjang Berguling-guling di Atap

Pasangan Telanjang Berguling-guling di Atap


Sepasang laki-laki dan peremuan telanjang yang naik ke atap sebuah gedung di Inggris memicu penyelamatan berskala penuh satuan pemadam kebakaran ketika si perempuan jatuh dari atap.

Para saksi mata melaporkan, pasangan tersebut berguling-guling dalam kondisi telanjang di atas sebuah gedung empat lantai di pusat kota Aberdeen sebelum si perempuan kemudian jatuh melalui atap. 

Telegraph, akhir pekan lalu melaporkan, dua mobil pemadam kebakaran, tiga unit ambulans dan beberapa mobil polisi dikerahkan ke tempat kejadian pada sekitar pukul 11:00 waktu setempat, saat kerumunan pembeli menatap dengan takjub ke pasangan yang nekad itu.
 
Jalanan yang sibuk itu lalu ditutup selama lebih dari satu jam saat petugas pemadam kebakaran masuk ke gedung di Street Bridge, yang merupakan kompleks yang terdiri dari flat, toko dan restoran, dan menyelamatkan pasangan itu. Si perempuan, diyakini berusia 30-an, dibawa keluar oleh paramedis dalam kondisi berlumur lumpur dan luka di bagian wajah ke Aberdeen Royal Infirmary dengan ambulans. Si pria, diduga berusia pertengahan 20-an, dikeluarkan 30 menit kemudian dan dimasukan ke belakang sebuah mobil polisi. Keduanya langsung dikenakan pakaian.

Dua orang tukang kayu yang terkejut, yang bekerja di gedung itu, membunyikan alarm setelah melihat pasangan itu mencoba untuk masuk ke suatu tempat yang berdekatan. Salah seorang pekerja itu, yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan,

 "Kami tidak percaya pada mata kami. Kami berdua bekerja untuk mengamankan salah satu tempat kosong ketika kami melihat dua orang ini telanjang di jendela."

"Saya tidak tahu bagaimana mereka bisa mencapai bagian gedung itu, tetapi mereka berguling-guling telanjang di atap. Mereka semua berlumur lumpur. Lalu saya melihat gadis itu jatuh melalui atap. Ini penuh dengan asbes."

Tukang kayu yang lain menambahkan, "Mereka tampak gila. Ini salah satu hal teraneh yang pernah saya lihat."

Seorang juru bicara polisi Grampian mengkonfirmasi, si perempuan tampaknya baik-baik saja.(EGP)

Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post