Sabtu, 25 Juni 2011

Nampak Hantu... Sekeluarga Terjun dari Lantai Tiga

Nampak Hantu... Sekeluarga Terjun dari Lantai Tiga
 Seorang bayi tewas dan sejumlah lainnya mengalami luka serius setelah sebuah keluarga yang beranggotakan 11 orang loncat dari apartemen lantai tiga karena seorang pria yang dianggap setan.

Seperti dilansir Sydney Morning Herald,  dan dikutip dari tim penyidik Perancis, tragedi itu terjadi saat 13 orang menonton televisi di sebuah apartemen di La Verriere, pinggiran Kota Paris, dan seorang pria telanjang mendengar tangisan bayi.

"Si pria kemudian menyiapkan botol susu untuk anaknya ketika si istri melihat dan berteriak," hah..ada setan, ada setan," demikian disampaikan asisten jaksa,Odile Faivre, dari Versailles, Perancis.  

Karena bingung, saudara ipar si pria kemudian menikam tangannya dan kemudian didorong keluar dari pintu depan rumah. Ketika ia mencoba kembali kepanikan terjadi. "Seluruh orang melompat dari jendela," kutip Faivre. Seorang pria yang berhasil kabur mengatakan ia merangkak sejauh dua blok untuk bersembunyi di naik semak bersama balita perempuan yang baru berusia dua tahun.

Tim penyidik tidak menemukan adanya jejak halusinasi di lokasi kejadian ataupun kegiatan ritual. Sejumlah orang yang meloncat dari jendela kemudian dibawa ke rumah sakit karena mengalami sejumlah cedera.

Polisi menemukan pria telanjang yang berasal dari Afrika dengan pisau yang menancap di tangannya bersama dua anak, yaitu bayi dan balita usia dua tahun. Si bayi kemudian meninggal saat menerima perawatan di rumah sakit di Paris.


Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post