Sabtu, 25 Juni 2011

Kota Bernama Essex, Perempuannya Suka Alat 'Esek-Esek'

Kota Bernama Essex, Perempuannya Suka Alat 'Esek-Esek'


 Meski enggak jauh-jauh amat dari London, namun wilayah Essex tak dianggap sebagai kota metropolitan. Soalnya, wilayah seluas 3.670 kilometer persegi dengan 12 distrik di dalamnya itu kebanyakan menjadi permukiman, bukan tempat bisnis.
Cuma, jangan main-main dengan cewek Essex. Soalnya, meturut surveichemistdirect.co.uk, para perempuan di wilayah ini nyatanya paling doyan membeli alat bantu seks semacam dildo hingga video game cabul, termasuk kondom. Informasi paling anyar ini seperti diwartakan The Sunpada .
Laman tersebut di atas memang membuat riset soal kota atau kawasan di Inggris yang penjualan alat bantu seksnya paling moncer secara kuantitatif. Nah, di posisi nomor satu adalah Chelmsford. Kota itu, tak lain dan tak bukan, adalah ibu kota wilayah Essex.
Menyusul berturut-turut di belakang Chelmsford adalah Central London, Edinburg, Guildford, Birmingham, Cardiff, Coventry, Manchester, Blackburn, dan Belfast.
Lalu, chemistdirect.co.uk juga mengatakan, cewek-cewek Essex rata-rata merogoh kocek untuk tiap pemesanan alat bantu "begituan" di banderol 24 pundsterling atau setara dengan Rp 360.000. Sampai dengan akhir tahun lalu, penjual perabotan bantuan seks naik hingga 20 persen.
Lalu, kalau sampeyan mau tahu alat bantu mana yang menjadi pilihan terfavorit, catatan lembaga itu menunjukkan vibrator merek Bunny Hopper adalah yang pertama. Vibrator warna-warni berdesain kelinci itu per bijinya di kisaran 26 poundsterling.
Masih menurut penelitian lembaga tersebut, pemicu melonjaknya penjualan barang-barang tersebut, salah satunya adalah media massa seperti tayangan film televisi Sex and The City. "Perempuan Essex jadi banyak tahu penggunaan alat bantu tersebut lantaran tayangan film tersebut," tulis lembaga itu.
Cuma, juru bicara chemistdirect.co.uk, Mitesh Soma seakan menyiratkan kalau gairah perempuan Essex sedikit banyak memang "sudah dari sananya". "Kita semua (orang Inggris-red) tahulah betapa 'percaya dirinya' perempuan Essex untuk soal itu," katanya mengakhiri. Nah lho! (*)



Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post