Minggu, 26 Juni 2011

Mengintip Panorama Kemewahan Legend of The Seas

Mengintip Panorama Kemewahan Legend of The Seas - Legend_of_the_Seas_croisiere_lune_de_miel.jpg



Mengintip Panorama Kemewahan Legend of The Seas - Legend_of_the_Seas_croisiere_a_rabais_2.jpg

Mengintip Panorama Kemewahan Legend of The Seas - Legend_of_the_Seas_cheap_cruise_deals_2.jpg

Satu dari kapal pesiar mewah dunia, Legend of The Seas, akhirnya berlabuh di lepas pantai Benoa, Bali. Lalu seperti apakah keindahan dari kapal pesiar yang sudah mulai melanglang buana sejak tahun 1995 ini? 

Jika Anda tak sempat melihat-lihat keindahan di dalamnya berikut ini sejumlah informasi mengenai Legend of The Seas. Kapal pesiar ini yang pertama diluncurkan dari Vision Class dan dimiliki perusahaan Royal Caribbean.

Untuk ruang makan, terbuat dari kaca, memiliki bar dan lounge, kolam renang di dalam dan di luar ruangan.

Bagi para penggemar golf, mereka bisa mengurangi kepenatan dengan mengayunkan stickdi lapangan miniatur golf  9-hole. Tak suka golf? Anda bisa menghabiskan waktu dengan cuci mata sambil berbelanja di Stunning Centrum, sebuah atrium terbuka untuk berbelanja segala jenis barang.

Tersedia pula spa, kolam renang whirlpools dan beragam fasilitas lainnya. Kapal pesiar ini memiliki kapasitas 1.804 penumpang dengan batas maksimum 2.074 orang. Legend of The Seas memiliki panjang 867 kaki dan berat 69.130 ton.

Legend of The Seas sudah berlayar di berbagai belahan dunia antara lain, Asia, Australia, Selandia baru, Pasifik Selatan, Alaska, Amerika Tengah, Karibia, Baltik, Laut Mediterania, dan Timur Tengah dalam kurun waktu 14 tahun. Sejak tahun 2009, kapal pesiar ini sudah berbasis di Asia.

Tarifnya pun beragam. Untuk kamar yang paling murah tarif per hari sekitar 479 dollar AS atau Rp 4,3 juta per orang.


Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post