Sabtu, 25 Juni 2011

Wanita Pakai Bikini di Mal Ditahan Polisi

Wanita Pakai Bikini di Mal Ditahan Polisi

Kepolisian Dubai menahan seorang perempuan Inggris setelah wanita tersebut mempreteli pakaiannya hingga tinggal bikininya dan berjalan seenaknya di sebuah mal mewah di Dubai. 

Insiden ini terjadi hari Rabu silam. Kejadian itu bermula setelah seorang wanita Emirat Arab yang berpakaian warna serba hitam yang menutup kepala hingga ujung kaki menghadang perempuan Inggris itu karena mengenakan kemeja berleher terbuka. Kedua wanita itu kemudian bertengkar.

Satpam mal menahan kedua perempuan itu dan membawa mereka ke kantor polisi untuk ditanyai. Mereka kemudian dibebaskan setelah polisi mengatakan wanita Emirat Arab itu mengajukan pengaduan atas pakaian tidak sopan di tempat umum. Mal yang merupakan satu di antara  mal terbesar di dunia itu memiliki papan-papan peringatan yang meminta pengunjung berpakaian sopan. Kebanyakan orang Barat mengabaikan peringatan itu.

Insiden itu adalah yang terbaru dalam serangkaian kasus moral yang melibatkan orang Barat di Dubai. Nilai-nilai Islam dan Barat sering bertabrakan di Dubai. Dubai merupakan ibukota negara yang memiliki norma-norma sosial Islam paling longgar di kawasan Teluk Persia. (voa)
Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post