Sabtu, 18 Juni 2011

Bos Playboy Itu Dikhianati Tunangannya

Bos Playboy Itu Dikhianati Tunangannya



Batalnya pernikahan bos Playboy, Hugh Hefner (85) dengan model Playboy Crystal Harris (25)--yang sedianya akan berlangsung pekan ini--mulai terjawab.
Kabar pengkhianatan pun menyeruak. Harris disebut-sebut telah berselingkuh dengan pria yang lebih muda, tampan namun tak setajir Hefner. Siapakah dia?
Seperti diberitakan Majalah Life & Style, sosok pria idaman lain (PIL) itu adalah penulis lagu Jordan McGraw, putra dari Dr Phil.
McGraw lah yang disebut-sebut telah membuat Harris berubah pikiran untuk menikah dengan Hefner. Kedekatan Harris dan McGraw mulai tercium sejak Maret lalu, setelah keduanya kepergok sedang berduaan di kawasan Hotel the Chateau Marmont, West Hollywood, California.
Kedekatan di antara mereka terlihat berbeda terlebih ketika McGraw mencium bahu Harris dan kerap berpegangan tangan.
Lewat Twitter miliknya, Hefner mengumumkan pembatalan pernikahannya itu. 'The wedding is off. Crystal has had a change of heart,' begitu tulisnya. Namun kabar itu langsung ditepis Harris melalui manajernya, Michael Blakely. "Itu sama sekali tidak benar. Itu kabar bohong," tegasnya.
Blakely juga menegaskan, bahwa putusnya Harris dengan Hefner yang berujung pembatalan pernikahan itu merupakan keputusan yang diambil bersama-sama. "Ini perpisahan yang damai dan mereka tetap akan berteman baik," ujarnya kepada The New York Daily News.
Melalui situs pribadinya, Harris juga angkat suara dan menjelaskan alasan atas keputusannya itu. "Setelah merenung lebih dalam dan berpikir, saya telah memutuskan untuk mengakhiri pertunangan saya dengan Hef," tulis Harris.
"Saya sangat hormat kepada Hef dan berharap dia selalu diberikan yang terbaik."
Sedianya, Hefner dan Harris melangsungkan pernikahan pada Sabtu (18/6/2011), bertempat di Playboy Mansion, istana Hefner. Menurut TMZ.com, pembatalan pernikahan Hefner dan Harris dipicu oleh pertengkaran hebat pada minggu lalu yang berujung hengkangnya perempuan berambut pirang itu dari rumah mewah Hefner.








Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post