Senin, 13 Juni 2011

Ditolak Sekolah Gara-Gara Model Rambut



SHIELDS - Diskriminasi di sekolah hanya karena model rambut masih terjadi di Inggris. Seorang bocah umur tiga tahun di North Shields bernama Tavis Cook dilarang masuk kelas karena potongan rambutnya trendi. 

Donna Cook, ibunda Tavis menyatakan, model rambut anaknya itu melanggar aturan TK Rivershide. Karena itu, dia berjanji menjauhkan anaknya dari sekolah itu sampai rambut Tavis tumbuh normal kembali. "Ini memprihatinkan, tapi kami harus menerimanya," tuturnya. 

Awalnya, ketika diajak cukur oleh ibunya, Tavis memilih model potongan rambut trendi. "Dinding salon potong rambut dipenuhi ratusan gambar model rambut yang berbeda-beda. Namun, Tavis memilih model rambut yang aneh. Tidak tahu dari mana ide anak itu," paparnya.

Namun, ketika Donna mulai menyekolahkan anaknya di TK, dia ditelepon pihak sekolah agar membawa anaknya pulang. Tavis sendiri santai saja ketika diajak Donna meninggalkan kelas karena gaya rambutnya yang aneh. Belum ada komentar dari pihak sekolah terkait insiden yang dialami Tavis
sumber:koran sindo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post