Kamis, 09 Juni 2011

Gadis 8 Tahun Diperkosa di Toilet Saat Hadiri Pesta Pernikahan

Gadis 8 Tahun Diperkosa di Toilet Saat Hadiri Pesta Pernikahan


Seorang anak perempuan berusia delapan tahun diperkosa ketika ke toilet saat menghadiri resepsi pernikahan pada Sabtu, pekan lalu. Demikian dilansir The Star, Selasa (7/6/2011).

Senior Asst Comm Adnan Abdullah,Kapolres Selangor, Malaysia, mengatakan sang gadis menemani kakak perempuan dan kakak iparnya ke sebuah pernikahan yang digelar di sebuah sekolah di Sekinchan.

Sekitar jam sembilan malam, ia mengatakan kepada keluarganya jika dirinya ingin ke kamar mandi. Sang kakak ipar kemudia menemaninya dan menunggu sekitar 15 menit. Ketika sang kakak ipar bertanya mengapa ia begitu lama, ia mengatakan ia belum selesai.

Karena terlalu lama menunggu sang kakak ipar kemudian menuju ke kantin yang berjarak sekitar 10 meter dari kamar mandi. Tak berapa lama kemudian ia mendengar teriakan dari arah kamar mandi.

"Ia melihat seorang pria telanjang lari keluar dari kamar mandi," kata Adnan, di distrik polisi Petaling Jaya.

Adnan mengatakan sang kakak ipar berhasil menangkap si pria dengan bantuan tamu undangan sebelum akhirnya membawa si gadis malang itu ke RS Klang Hospital untuk pengobatan. Si pria yang berusia 20-an itu ternyata pernah dijatuhi dua kali hukuman karena perampokan.



Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post