Jumat, 17 Juni 2011

Guru SD Rekam Adegan Kekerasan Seksual Terhadap Siswinya

Guru SD Rekam Adegan Kekerasan Seksual Terhadap Siswinya


Seorang guru sekolah dasar (SD) merekam dirinya melakukan pelecehan seksual terhadap gadis-gadis muda di dalam kelas. Akibat tindakan itu, guru bernama Nigel Leat (51) dipenjara tanpa batas waktu yang ditetapkan.
Dilansir Daily Mail, Rabu (15/6/2011), Leat merekam adegan dirinya menyiksa lima gadis belia selama lima tahun di SD Hillside First School,Weston-super-Mare, Somerset, Inggris.
Leat, asal Bristol, mengakui melakukan 36 kejahatan termasuk mencoba memperkosa seorang anak dan melakukan kekerasan seksual terhadap anak-anak SD.
Sang guru yang sudah mengajar selama 15 tahun di sekolah itu sudah diperingatkan karena terlalu meraba anak-anak SD sekitar tiga tahun silam namun tak ada tindakan yang diambil pihak sekolah.
Dewan North Somerset Council berjanji akan meninjau ulang kasus itu dan kepala sekolah pun sudah diberhentikan.
Dalam sidang yang berlangsung pada pekan lalu di Bristol Crown Court terungkap jika si guru mulai meraba anak-anak perempuan saat membaca dengan suara yang dikeraskan dan meminta melakukan adegan seks di depan kelas pada saat yang bersamaan.
Guru pedofil ini melakukan kekerasan seksual terhadap gadis belia yang kisaran umur enam tahun dan meletakkan kamera di depan kelas dan merekam adegan tersebut.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post