Senin, 13 Juni 2011

Jalan Termahal di Inggris, Harga 1 Rumah Rata-rata Rp 273 Milliar



Harga rumah yang selangit memang berada diluar jangkauan manusia,Bahkan rumah-rumah di Kensington Palace Gardens sangat terlalu mahal bahkan bagi banyak selebriti, bankir dan pemenang undian.

Harga rata-rata sebuah rumah di salah satu jalan di Kensington, London Barat, adalah £19.2million kalau dirupiahkan sekitar 273 milliar, menakjubkan, menurut sebuah studi oleh perusahaan properti Zoopla.

Harga ini 93 kali lipat dari harga nasional harga rumah rata-rata £ 205,985. Bahkan satu meter persegi tanah di jalan akan dikenakan biaya £ 1.193.

Orang terkaya Inggris Lakshmi Mittal, seorang tokoh perusahaan baja terkemuka membeli salah satu rumah untuk £ 57million dari bos Formula Satu Bernie Ecclestone pada tahun 2004, dan menamainya Taj Mittal.

Warga Kensington Palace Gardens juga termasuk Jon Hunt, yang mendirikan Foxtons agen real yang terjual seharga £390million pada tahun 2007.

Sebuah taman bermain bawah tanah luar biasa yang sedang dibangun dan tempatlapangan tenis, pusat kesehatan dan sebuah museum bermotor pribadi untuk enam Ferrari klasiknya.






The Boltons di Kensington adalah salah satu jalan paling mahal itu di Inggris. Hanya satumeter persegi tanahdi London borough sekarang biaya £ 1,193














Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post