Kamis, 23 Juni 2011

Putuskan Tunangan Setelah Dengar 'Bisikan Halus'

Putuskan Tunangan Setelah Dengar 'Bisikan Halus'

Seorang pria memutuskan hubungan pertunangan dengan seorang perempuan setelah ia menerima telepon dari "suara halus" yang menyatakan kekasihnya tidur dengan banyak pria. Demikian dilansir Sydney Morning Herald,

Kasus ini kini di sidang di sebuah pengadilan di Sydney, Australia, terkait dengan praktik ilmu hitam yang dilakukan oleh sejumlah orang yaitu Tony Golossian (62) Arthur Psichogios (40), dan istrinya Frances Psichogios (39).

Si pria ini hadir sebagai saksi di Pengadilan Distrik New South Wales (NSW). Dalam kesaksiannya, si pria percaya dengan kutukan ilmu hitam yang dijatuhkan kepada perempuan yang dicintainya terutama setelah ia terus menerus menerima telepon dari suara-suara tak dikenalnya.

Namun, para terdakwa ini menyatakan tidak bersalah atas tuduhan kejahatan seks yang dilakukan terhadap dua perempuan. Ketua Tim Jaksa  Sarah Huggett menuduh si terdakwa menipu para korban dengan melakukan ritual untuk menghapus kutukan itu dan ternyata dipaksa melakukan hubungan seks.

Setelah itu, si pria menerima telepon yang menyatakan jika tunangannya memaksa salah satu terdakwa untuk ngeseks dengannya. Ketika menerima telepon untuk kesekian kalinya ia menuju ke kamar hotel yang ditunjukkan si penelepon gelap di mana sang tunangan membukakan pintu dalam keadaan telanjang.


Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post