Jumat, 17 Juni 2011

Ditemukan, Pangkalan Mahluk Alien di Planet Mars

Ditemukan, Pangkalan Mahluk Alien di Planet Mars




eorang pria bernama David Martines mengaku menemukan sebuah pangkalan di planet Mars dengan menggunakan piranti Google Mars. Ia menduga pangkalan itu dibuat oleh alien. Video ini kemudian wara-wiri di YouTube sejak di-uploadpada 28 Mei lalu.
Martines menunjukkan sebuah silinder berukuran 750x150 yang diperbesar di Google Mars dan mirip dengan pangkalan tempat manusia tinggal. Di dalam video, Martines mengasumsikan jika orang tinggal di dalam silinder tersebut.
Atas penemuan ini, ia menamainya Bio Station Alpha. Namun, sejumlah ahli mengatakan kepadaSpace.com jika gambar itu sepertinya disebabkan oleh energi kosmik yang menganggu kamera bukan dibuat oleh alien.
"Ini seperti artifak linear yang disebabkan oleh sinar kosmik,"demikian kata Alfred McEwen, seorang ahli geologi di Universitas Arizona. Cahaya kosmik yang dipancarkan matahari dan bintang lain tidak sampai ke bumi karena adanyamagnetosphere.
"Namun dengan adanya gambar ini dan diambil dari luar magnetosphere kita dan seperti diambil oleh teleskop yang mengorbit ini suatu hal yang biasa dilihat.Akan ada banyak gambar optikal dan infra red juga," jelasnya. Hingga kini, video ini sudah mencapai 1.198.264 hits.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post