Kamis, 23 Juni 2011

Wow...Koboi Telanjang Pengen Jadi Presiden Amerika

Wow...Koboi Telanjang Pengen Jadi Presiden Amerika

Si koboi telanjang alias Robert Burck yang tampil seksi menghibur pengguna jalan di Time Square, New York, Amerika Serikat (AS), berencana mencalonkan diri menjadi presiden AS untuk tahun 2012.

Pria berusia 39 tahun ini berhasil menarik perhatian karena bernyanyi dan menari dengan menggunakan celana dalam, sepatu bot putih, dan topi koboi. "Amerika membutuhkan presiden yang percaya Amerika," katanya.

"Amerika membutuhkan presiden yang bisa membela negara dan melindungi bahasa, perbatasan, dan yang paling penting kebudayaan," jelasnya, lagi.

"Apa yang warga Amerika butuhkan adalah presiden yang bisa memberdayakan masyarakat dan memberikan peluang pasar bebas untuk menentukan harga dan bukan presiden yang hanya meluaskan kekuasaan dan menyalahgunakan hasil kekayaan alam," tegasnya.

Burck, yang mengenakan celana dalam dan bertuliskan Naked Cowboy pada bagian belakangnya,mengundang media untuk hadir di konferensi pers yang digelarnya untuk memberitahukan visi dan misinya termasuk di bidang ekonomi dan politik.

Sebelumnya di tahun 2009, Burck menantang Wali Kota New York Michael Bloomberg untuk posisi tersebut namun menarik diri dengan alasan terlalu banyak tangan-tangan kotor yang terlibat.







Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post