Minggu, 12 Juni 2011

Ajaib! Dua Hari di Freezer, Ayam Tetap Hidup

Gan Shugen dan ayam ajaibnya/ Ananova


CHINA - Menakjubkan! Seekor ayam mampu bertahan hidup setelah dua hari mendekam di dalam freezer. Padahal secara logika tak ada ayam yang mampu bertahan hidup dalam suhu di bawah 0 derajat celcius.

Seperti dikutip Ananova, Gan Shugen terperanjat saat mendapati ayam yang terbungkus plastik dengan kaki terikat itu masih hidup, setelah dua hari disimpannya di dalam freezer. Saat dikeluarkan dari plastik, tampak pula gumpalan kotoran ayam telah membeku menjadi es.

Awalnya dirinya tak tahu jika ayam pemberian kerabatnya itu masih hidup, saat dimasukkannya ke dalam freezer. "Saya mendengar ada suara-suara lemah, dan saat membuka freezer, kepala merah ayam itu langsung melongok," ujarnya.

Sementara itu, salah satu ahli peternakan dari China, Li Fazhi mengatakan kejadian itu sangat di luar logika ilmiah. "Jika ayam betina itu terkunci di dalam lemari pendingin itu masih menakjubkan, tapi kalau bertahan hidup di dalam freezer itu sungguh ajaib," ungkap Li.

Anehnya lagi, Gan pun mencoba melakukan percobaan kepada ayam ajaib itu. Gam memasukkan lagi ayam itu selama 20 menit ke dalam freezer, saat sebuah televisi datang meliput. Dan ternyata ayam itu tetap hidup!

Kini, Gan pun memutuskan akan merawat ayam tersebut dan tak akan memotong maupun mengkonsumsi ayam ajaib tersebut.(ahm)



Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post