Jumat, 10 Juni 2011

Anak 7 Tahun Dapat Kado Voucher Update Payu Dara dari Ibunya





Apa yang dipikirkan ibu ini. Saat putri bungsunya baru berulang tahun yang ke 7, sang ibu memberinya kado voucher operasi pembesaran payudara senilai 6 ribu pound atau sekitar 84 juta rupiah.

Selain voucher tersebut, Sarah Burge, 50, juga memberikan kado sebuah komputer, satu set cincin kristal warna pink beserta kalung dan liburan spa seharga Rp. 56 juta kepada Poppy, putrinya.

Ia memberi voucher itu setelah putrinya memohon untuk mendapatkan operasi payudara. Namun ditegaskan voucher itu untuk dipakai putrinya apabila sudah berumur 16 tahun-usia legal melakukan operasi payudara.

Poppy dan teman-temannya merayakan ulang tahun dengan minum-minum sampanye palsu, manikur, pedikur, dan menikmati kue bikinan disainer seharga Rp. 3,5 Juta.

Dua orang kakak perempuannya, masing-masing berumur 25 dan 17 tahun, dan ditambah seorang lagi kakak tirinya yang berusia 17 tahun sudah mendapatkan Botox. Sarah sendiri dikabarkan telah mengeluarkan dana sekitar 7 miliar rupiah atau lebih untuk operasi plastik.


Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post