Minggu, 05 Juni 2011

Balap Mobil Mewah Mercy

Mercedes-Benz dan Pertamina menggelar seri keempat balapan mobil mewah Mercy C-Class. Acara yang bertajuk C-Class Touring Championship tersebut digelar di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, 29 Mei lalu.





Balapan mobil ini merupakan balap profesional khusus sedan premium Mercedes-Benz C-Class yang dibuat PT Mercedes-Benz Indonesia, serta didukungan PT Pertamina (Persero) dalam hal ini pelumas Fastron, dan PT Gajah Tunggal sebagai produsen ban merek GT Radial. (dok Mercedes-Benz)





Mercedes-Benz Pertamina C-Class Touring Championship ini akan dilangsungkan dalam lima seri sejak Oktober 2010. Pada balapan ini semua pebalap nasional menggunakan Mercedes-Benz C-Class terbaru berbasis model W204, baik tipe Kompressor maupun CGI. (dok Mercedes-Benz)





Sedan C-Class terbaru yang tampil pada kejuaraan ini telah dimodifikasi sesuai spesifikasi balap Group N standar FIA. Meski begitu, komponen mesin, sistem transmisi, dan sistem pengereman masih berstandar pabrik atau sama dengan unit yang dijual PT Mercedes-Benz Indonesia. (dok Mercedes-Benz)




Para pemenang seri keempat berpose bersama. Hadirnya Mercedes-Benz Pertamina C-Class Touring Championship ini sekaligus menjadi balap mobil premium pertama di Indonesia dalam kalender Ikatan Motor Indonesia (IMI). (dok Mercedes-Benz)







sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/06/04/105331/1652955/647/1/balap-mobil-mewah-mercy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post