Minggu, 19 Juni 2011

"Rusa Bersayap" Menyebabkan Kota Mati Lampu


Tidak hanya di Indonesia, Di luar negri pun terkadang masih terjadi mati lampu. Apabila di indonesia penyebab utamanya adalah karena kurangnya sumber listrik dan gangguan infrastruktur, lain lagi di Montana. Perusahaan listrik Montana telah menemukan kasus mati lampu teraneh yang terjadi di kota itu. Mereka menyebut biang masalahnya adalah seekor "Rusa Bersayap".

Ketika seorang warga bernama Lee Bridges sedang jalan-jalan dengan anjingnya, ia tak sengaja bertemu dengan sebuah truk milik PLN setempat, NorthWestern Energy yang sedang berhenti. Tak menyia-niyakan kesempatan, ia pun menyempatkan bertanya kepada petugas perihal apa penyebab mati lampu di kota itu.

Petugas itu lalu menunjuk keatas sambil mengatakan, "Tampaknya kita memiliki rusa yang memiliki sayap."

Bridges melihat keatas dan ia melihat tubuh seekor anak rusa yang sudah tidak bernyawa tersangkut di kabel listrik.


Lalu bagaimana seekor rusa bisa sampai di situ? Apakah benar karena punya sayap? Atau iseng memanjat tiang listrik? Bridges hanya bisa menduga rusa itu terjatuh dari cengkraman burung elang yang telah menangkapnya.

Petugas listrik yang kemudian mengangkat tubuh rusa ini dari kabel tersebut mengaku belum pernah menemukan hal seperti ini sebelumnya.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post