Rabu, 08 Juni 2011

Kabar BJ Habibie Nikah Lagi dan Umroh Beserta Istri Baru Dibantah THC



Mikro Blogging Twitter kian lama kian menjadi sarana ampuh untuk menyebar isu. Hanya dengan menulis sekira 140 karakter isu yang dilempar bisa langsung menjadi bola liar. Baru-baru ini bahkan, isu miring menerpa mantan Presiden BJ Habibie. Setahun setelah kepergian sang Istri Hasri Ainun, Habibie diisukan nikah lagi dengan seorang perempuan. Bahkan pria kelahiran Pare-Pare itu, saat ini dikabakarkan tengah umroh ke tanah suci bersama istri barunya.




Terkait hal itu The Habibie Center pun langsung membantah isu yang terlanjur meramaikan ranah Twitter tersebut. “Ada isu beredar bahwa BJ Habibie menikah lagi, INI TIDAK BENAR,” tulis akun resmi The Habibie Center, @habibiecenter, Selasa (7/6/2011). The Habibie Center juga menganjurkan agar pengguna Twitter melayangkan pertanyaan ke akun resmi tersebut bila ingin melakukan verifikasi atas informasi tersebut. Pengguna juga bisa mengirimkan surat elektronik ke alamat thc@habibiecenter.or.id.

Sebelumnya ramai dikabarkan Habibie menikah lagi. Sejumlah tweeps mempertanyakan kebenaran informasi tersebut. Seorang pengguna twitter dengan akun @adesiboro misalnya, mempertanyakan isu soal pernikahan itu. “Eh info telat ga nih. Bener ya mantan Presiden B.J. Habibie baru nikah lagi?” tulis @adesiboroWajar saja, bila isu tersebut mengundang pertanyaan pengguna Twitter. Sebab selama ini Habibie dikenal sosok pria setia terhadap istrinya yang meninggal dunia pada 22 Mei 2010.












sumber :http://ruanghati.com/2011/06/08/kabar-bj-habibie-nikah-lagi-dan-umroh-beserta-istri-baru-dibantah-thc/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post