Selasa, 07 Juni 2011

Ketahuan Selingkuh Gara-gara Surat Tilang


Seorang pria beristri tertangkap kamera mengemudi dengan kecepatan tinggi bersama kekasihya dan mendapat surat tilang. Demikian dilansir The Star.

Istrinya menemukan perselingkuhan secara tak sengaja setelah ia dan suaminya ke layanan masyarakat yang diketuai Datuk Michael Chong dan mengeluhkan surat tilang yang mereka terima.

Pasangan pensiunan ini yang kini berada di usia 60-an dari Petaling Jaya, Malaysia, mengatakan polisi telah melakukan kesalahan.

"Mereka mengklaim tidak pernah ke Karak Highway jadi sangat tidak mungkin mereka ditilang karena mengemudi," kata Chong.

"Sang istri menyatakan mereka hanya singgah sebentar di dekat tempat itu dan ia selalu bersama suaminya sepanjang waktu," kata Chong.

Mendengar mereka sedang dilema, Chong memberikan saran agar mendapatkan foto dari polisi yang mengambil gambar dari kamera CCTV namun sang suami menolak melakukannya.

Namun, sang istri memutuskan untuk membayar 10 ringgit Malaysia untuk mendapatkan foto tersebut. Saat pasangan itu kembali untuk mengambil foto si suami mengambil foto itu dan menolak membukanya dan mengatakan akan membukanya di rumah.

"Istrinya memaksa membukanya karena ia yakin ada kesalahan namun saat melihat foto itu ia sangat kaget karena melihat wanita lain di samping suaimnya,"kata Chong.

"Saya kemudian meminta mereka meninggalkan tempat ini," kata Chong, lagi. 

source : pendek.in/01uz2

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post