Jumat, 17 Juni 2011

Mirip Film Laga! Rampok-Polisi Adu Tembak

Mirip Film Laga! Rampok-Polisi Adu Tembak


Kawasan pertokoan Dotamana, Batam Kota, Minggu (12/6/2011) malam gempar. Bunyi tembakan bersahut-sahutan saat satuan reskrim Polresta Barelang menyergap kawanan perampok yang menyatroni toko sembako Sumber Kita milik Aciang.
Bak aksi di film laga, polisi dan perampok baku tembak selama lima menit. Jefri, pelaku perampokan, tewas terkena tembakan di kepala. Jefri bak jagoan menghadang petugas yang melakukan penyergapan.
"Pelaku yang tewas Jefri, saat akan diamankan anggota pelaku menembak duluan. Makanya anggota kita terkena serempetan senpi rakitannya itu. Saya tidak tahu persis pelaku ditembak berapa kali, pokonya banyaklah. Tapi seorang pelaku yang kabur sempat terkena tembak anggota," ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Aries Andi yang langsung memimpin langsung penyergapan.
Polisi menangkap dua tersangka yakni Sularno dan Safrizal. Sedangkan dua pelaku yang masuk kedalam toko berhasil melarikan diri lewat samping toko dengan menggunakan sepeda motornya.
Saat beraksi, kawanan perampok terbilang sadis. Mereka menyekap tiga orang karyawan toko yakni Paisal, Adi dan Edi. Pelaku juga melukai kepala Aciang menggunakan parang karena sempat melawan. Belum jelas benar berapa jumlah perampok yang beraksi. Namun korban mengaku perampok berjumlah enam orang, sementara kepolisian menduga perampok berjumlah delapan orang.











Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post