Minggu, 12 Juni 2011

Najwa bin Laden: Osama Kuat Bercinta Selama Berhari-hari

Najwa bin Laden: Osama Kuat Bercinta Selama Berhari-hari

Najwa bin Laden, istri pertama Osama, buka suara mengenai kehidupan pribadinya dengan pemimpin Al Qaida itu.

Hal ini terungkap dalam wawancaranya dengan reporter Jean Sasson untuk biografinya. Tetapi, ia tak pernah membocorkan hal itu sebelumnya.

Saat diwawancarai, Najwa mengatakan jika dirinya dan Osama biasanya menghabiskan waktu selama berhari-hari mengurung diri di kamar bercinta setelah kembali dari berjihad.

Osama akan langsung masuk ke kamar tidur bersama Najwa saat kembali dari perang dan tak akan pernah terlihat sebelum puas bermain cinta. Saat Najwa ditanya, kapan waktu favoritnya saat masih bersama dengan Osama, ia menjawab singkat," ketika sedang tidur," katanya.

Najwa adalah istri pertama dari enam istri Osama yang dinikahinya pada usia 17 tahun. Mereka memiliki 10 anak dan bercerai sebelum serangan 9/11 pada 9 September 2001 lalu.

Waktu tidur yang dimaksud Najwa, kata Sasson, buka tidur yang sebenarnya namun ketika Osama memberikan semua perhatian kepada istrinya itu. "Omar (anak Najwa dari Osama) mengatakan ketika ia masih kecil saat Obama kembali dari Afganistan ia akan membawa Najwa ke dalam kamar tidur dan tak pernah keluar selama empat hari," kata Sasson.

ketika tewas dalam serangan yang dilakukan Navy Seals di komplek mansion Obama di Abbottabad, 100 kilometer arah utara Islamabad, Pakistan, di mana dilaporkan tentara menemukan tanaman herbal Viagra.

Sumber: Daily Mail

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post