Selasa, 07 Juni 2011

Polisi Tangkap Suami Istri Bawa Mayat Pembantu ke RS

Polisi Tangkap Suami Istri Bawa Mayat Pembantu ke RS


Polisi menangkap pasangan suami istri yang membawa mayat pembantunya dengan tubuh dipenuhi luka lama dan baru. Kini pihak kepolisian di Selangor, Malaysia, menyelidiki penyebab kematian pembantu berusia 26 tahun itu.

Dilansir The Star, Senin (6/6/2011), Kapolres Selangor Senior Asst Comm Mohd Adnan Abdullah mengatakan jika pihaknya mendapatkan informasi setelah seorang perempuan dari negeri tetangga dibawa ke RS University Malaya Medical Centre (UMMC), Minggu pekan lalu.

"Perempuan ini dinyatakan sudah meninggal saat tiba," demikian kata Adnan. Pihak kepolisian juga mengatakan jika si perempuan mask ke Malaysia secara legal dan bekerja sebagai pembantu sejak Desember 2008 lalu.

"Hasil otopsi memperlihatkan jika di tubuh perempuan malang itu terdapat bekas luka baik luka lama maupun luka baru, goresan di punggung, dahi, dan juga kaki," kata Adnan sembari menambahkan jika penyebab kematian perempuan ini belum diketahui.

SAC Mohd Adnan mengatakan pihaknya menangkap pasangan menikah dan berusia sekitar 50-an saat memreka datang ke kantor polisi Seapark Police Station.




Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post