Jumat, 17 Juni 2011

Tertimpa Beruang "Terbang" 2 Orang Tewas

Foto: ksby.com



OTTAWA - Dua warga Kanada tewas seketika akibat kecelakaan yang menimpa mereka. Sebuah mobil menabrak seekor beruang hitam dan langsung menghentakkan hewan besar itu hingga terpelanting ke arah mobil yang dikendarai oleh kedua korban.


Berat beruang yang mencapai 200 kilogram, langsung menghancurkan kaca depan mobil yang dikendarai oleh korban yang berusia 25 tahun dan pria yang duduk di belakangnya. Kecelakaan ini juga menyebabkan si beruang nahas tewas.


Kecelakaan ini berlangsung di sekitar 25 mil pinggiran Kota Ottawa. Insiden ini juga langsung menarik perhatian banyak warga yang berada di sekitar lokasi kejadian.


"Kami tidak pernah melihat kecelakaan seperti ini. Memang, banyak rusa yang tertabrak mobil. Tetapi seekor beruang ditabrak dan menyebabkan dua orang tewas? Ini jarang sekali terjadi," ungkap juru bicara polisi setempat Martin Fournel seperti dikutip Reuters

Tabrakan antara kendaraan dengan binatang memang sudah sangat umum di Kanada. Negara tetangga Amerika Serikat (AS) ini memang dikenal luas dengan populasi hewan liar seperti rusa dan beruang, yang terus terjaga.
(faj)


Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post