Selasa, 07 Juni 2011

Wow, Ada Parfum Terbuat dari Air Seni





Kian hari aroma parfum semakin aneh dan unik saja. Jika seniman Inggris meracik parfum dari kotorannya. Kini hadir parfum yang terbuat dari air seni.

Seorang seniman bernama Cherry Tree merilis parfum yang berbahan dasar dari urin manusia. Dilansir dari Genius Beuaty, kegilaannya itu diawali dari kesukaannya untuk mendaur ulang barang-barang bekas yang ada di sekelilingnya, hingga ia mendapatkan ide untuk membuat parfum dari air seninya sendiri.

Cherry telah membuat parfum uniknya ini sejak tahun 2006. Setiap pagi, dia mengumpulkan air seninya di botol parfum. Dari situ, ia menemukan keunikan dari aroma yang muncul ketika ia makan-makanan yang berbeda.

Cherry menuturkan, aroma air seni yang baik didapat setelah ia makan banyak madu. Sedangkan aroma terburuk yang pernah ia cium adalah setelah makan ayam.

Kegilaannya tidak hanya sampai di situ. Cherry mencampurkan bahan lain yang tak kalah fenomenal. Untuk menambahkan aroma, dia menambahkan beberapa musk, yang diekstrak dari kelenjar kelamin rusa.

Cherry berharap dapat membuat aroma sekreatif mungkin. Hingga saat ini Cherry Tree masih membuat parfum dari air seninya, ia belum merasa puas dan terus meracik hingga mendapatkan aroma yang pas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post